Jumat, 19 Agustus 2011

Buku: BEROBATLAH DENGAN SHOLAT & AL-QUR`AN - (BUKU HERBAL)

Buku: BEROBATLAH DENGAN SHOLAT & AL-QUR`AN - (BUKU HERBAL)


BEROBATLAH DENGAN SHOLAT & AL-QUR`AN

Mendirikan shalat dan membaca Al Qur`an adalah kegiatan yang umumnya dilakukan oleh seorang muslim. Namun, karena saking umumnya kebanyakan umat islam menganggapnya sebagai rutinitas harian yang tidak lagi istimewa. Padahal, dahulu Rasulullah dan para shahabatnya memberi perhatian yang istimewa kepada kedua ibadah tersebut.

Shalat ternyata tak hanya mendatangkan manfaat, jika dilihat dari sudut pandang agama saja. Bahkan, dari kacamata kesehatan, ibadah tersebut bisa memberikan dampak positif bagi pelakunya. mulai dari wudhu hingga salam, tiap gerakan di dalamnya ternyata mengandung puluhan terapi kesehatan. Hal ini pun telah terbukti secara ilmiah sehingga jangan terkejut bila shalat bisa melancarkan peredaran darah ke otak dan menguatkan tulang.

Disisi lain, telah jamak diketahui bahwa terdapat nash yang menyatakan al Qur`an adalah obat yang bisa menyembuhkan seseorang dari segala macam penyakit. tak hanya penyakit ruhani, melainkan juta penyakit fisik. Salah satunya, dalam buku ini diurai bahwa melalui ruqyah dengan ayat-ayat Al qur`an, seseorang bisa sembuh dari penyakit gagal ginjal.


Penulis: Ahmad Salim Baduwailan

Harga : Rp.33.000,-
Berat Produk : 200 gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar