Jumat, 19 Agustus 2011

Buku: BEROBATLAH KEPADA ALLAH - (BUKU HERBAL)

Buku: BEROBATLAH KEPADA ALLAH - (BUKU HERBAL)


Buku: BEROBATLAH KEPADA ALLAH

Mencari kesembuhan adalah perintah agama. Islam mengajarkan kalau kita sakit, maka diperintahkan untuk berobat. Berobatlah dengan cara yang benar, halal, pakai obat yang tepat, sesuai anjuran dan sabr menjalani proses penyembuhan. Dan yang lebih penting lagi kepada siapa kita berobat, dan dengan perantara apa kita mencari kesembuhan.

Rasulullah SAW bersabda "Allah adalah dokter. Engkau hanya sebatas orang yang merawat orang sakit. Sedangkan dokternya adalah yang telah menciptakannya."(H.R. Abu Dawud)
Setiap muslim wajib meyakini bahwa tidak ada penyembuh, dan pemberi kesehatan secara mutlak selain Allah. Dia (Allah) yang telah menciptakan penyakit dan obatnya. Karena Dialah dokter yang sesungguhnya.

Buku ini memberi panduan kepada kita tentang bagaimana memahami sakit, dan cara berobat yang benar secara syariat agama. Sebuah panduan lengkap tentang resep sembuh dari Aalah SWT yang pernah dipraktikkan Rasulullah SAW. Berisi juga tentang Apotek Nabawi, racikan obat alami yang diajarkan Nabi yang tentunya tanpa ada efek samping.

Pengarang : Muhammad Husain Ya`qub
Penerbit : Pustaka Iltizam


Harga : Rp.33.000,-
Berat Produk : 200 gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar