Senin, 22 Agustus 2011

INSTAN JATI BELANDA AL GHUROBA - (Herbal)

INSTAN JATI BELANDA AL GHUROBA - (Herbal)


Komposisi:
- Guazumae Folium 8 g
- Zigiberis Purpurei rhizoma 4 g
- Curcumae rhizoma 2 g
- Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma 4 g
- Murrayae Cortex 1 g
- Parameriae Cortex 1 g

Obesitas kiini telah menjadi ancaman yang serius bagi kesehatan. seiring dengan bertambah baiknya kondisi sosial ekonomi, stress, dan pola makan yang tidak benar membuat semakin banyak orang yang mengalami problema obesitas. Obesitas sendiri merujuk pada situasi kelebihan berat badan, akibat penumpukan lemak pada jaringan tubuh.

Masalahnya adalah bila kita kegemukan membuat tubuh kita cepat lelah bila bekerja keras, debar jantung menjadi lebih kencang, serta pernafasan terganggu. bahkan tidak jarang menjadi pemicu munculnya penyakit berat, seperti diabetes, hipertensi, hiperlipidemia (hiperkolesterol), dan penyakit jantung.

secara empiris, problema obesitas dapat diatasi dengan daun jati belanda yang mempunyai nama latin Guazuma Ulmifolia Lamk dan termasuk dalam famili Sterculiaceae. Dalam pengobatan tradisional jawa, DAUN JATI BELANDA digunakan sebagai rebusan dengan sebutan " GALIAN SINGSET".

Selain itu herba jati belanda juga mampu mengontrol laju kolesterol karena kemampuannya menurunkan kadar TPC, LDL, dan trigliserida sedangkan HDL justru mengalami peningkatan.
Manfaat HDL adalah memberikan efek protektif terhadap pembuluh darah jantung.

Aturan minum:
Seduh dengan air panas, 1 sachet untuk +200ml air (1 gelas).
Untuk pengobatan minum 3x sehari setelah makan.
Untuk menjaga kesehatan minum 2x sehari pagi dan menjelang tidur.

Produksi: AL GHUROBA, Sukoharjo

POM TR 093 208 961.

isi 10 sachet @20 gram



Harga : Rp.17.000,-
Berat Produk : 220 gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar