Jumat, 19 Agustus 2011

Buku: TERAPI KECEMASAN - (BUKU HERBAL)

Buku: TERAPI KECEMASAN - (BUKU HERBAL)


Buku: TERAPI KECEMASAN

Siapapun pasti pernah mengalami rasa cemas dan waswas. Bahkan, ada yang merasa selalu dihinggapi perasaan tersebut. Mudah resah, gelisah dan gundah. Padahal, perasaan seperti itu menjadi pintu bagi setan untuk masuk dan merasuk dalam tubuh dan jiwa manusia. Selain itu, perasaan seperti itu juga dapat berdampak buruk bagi kesehatan jiwa dan raga. Jadi, jangan anggap remeh perasaan cemas dan waswas.

Buku ini kaya dengan berbagai tips untuk menanggulangi kecemasan. Selain berupa pendekatan religius, penulis juga mengajak kita untuk menata perilaku dan pola pikir ke arah yang lebih baik. 15 resep istimewa dari Al-Allamah Ibnu Qayyim Al-Jauziyah juga turut memperkaya bekal Anda menghadapi perasaan yang sering mengganggu ini. Tak lupa, penulis juga menyisipkan doa-doa yang pernah diucapkan oleh Rasulullah dan para sahabat saat mengahadapi masalah.

Bagian terakhir buku ini menyadarkan ktia tentang penyabab rasa waswas dan gundah, yang sering kita lakukan. Banyak tertawa dan begadang, hanyalah satu dari sekian penyebab mengapa hati menjadi rapuh dan mudah terguncang diterpa rasa gundah. Selebihnya, temukan pembahasannya dalam buku ini.

Penulis: Muhammad Al-Munajjid

Harga : Rp.25.000,-
Berat Produk : 200 gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar